2016年12月11日日曜日

アミールの家 Karangan 6 インドネシア語作文課題(宿題)六  (25 Juni 1976)


1.  TutiとSudinはAmirのうちへ遊びに行きました。
     Tuti dan Sudin pergi bermain-main ke rumah Amir.

2.  広い庭にはたくさんの鶏がいました
     Di pekarangan luas ada banyak ayam.

3.  Sudinは夢中になってひよこを追いかけまわしていました
  Sudin asyik mengejar-ngejar anak ayam.

4.  「さあ、僕の部屋で遊ぼうよ」とAmirはいいました。
  "Ayo, mari kita bermain-main di kamar saya," kata Amir.

5.  Amirの部屋はとても大きいです。
  Kamar Amir besar sekali.

6.  そこには立派な机と本棚があります。
  Di sana ada meja dan lemari buku yang bagus.





"Juwita" dinyanyikan oleh Chrisye (Chrisye "Sabda Alam" 1978)