2018年2月18日日曜日

Dengar Dia Panggil Nama Saya 神様がわたしの名前を呼んでいるのが聞こえる


Dengar Dia panggil nama saya
神様がわたしの名前を呼んでいるのが聞こえる
Dengar Dia panggil namamu
神様があなたの名前を呼んでいるのが聞こえる
Dengar Dia panggil nama saya
神様がわたしの名前を呼んでいるのが聞こえる
Juga Dia panggil namamu
そしてまた神様はあなたの名前を呼んでいる


O giranglah, o giranglah
ああ、うれしい、ああ、うれしい
Tuhan Yesus amat cinta pada saya
イエス様はわたしをとても愛してくださる
O giranglah
ああ、うれしい 

 

Kujawab "Ya ya ya"
「はい、はい、はい」とわたしは答える
Kujawab "Ya ya ya"
「はい、はい、はい」とわたしは答える
Kujawab "Ya Tuhan"
「はい、神様」とわたしは答える
Kujawab "Ya Tuhan"
「はい、神様」とわたしは答える
Kujawab "Ya ya ya"
「はい、はい、はい」とわたしは答える


<terjemahan oleh Yamada>