2017年10月29日日曜日

Pesta Joget "Psy Trance Party BRIDGE" HUT yang ketiga di Osaka, Jepang

Hari ini diadakan pesta joget yang bernama "BRIDGE" HUT yang ketiga di "Bar Jaai" di Osaka, Jepang. Sebenarnya pesta ini mulai jam 11 malam kemarin, tapi saya ikut serta dalam acara ini pada pagi ini saja. Di depan pintu "Bar Jaai", saya berjumpa denagan cewek yang telah saya berkenalan di "Suminoe Peace" tempat untuk megadakan acara dansa. Juga saya berjumpa dengan cowok Perancis yang botak dan mirip pendeta kuil Buddha Sao Liem. Memang saya asyik berjoget terus mulai pagi sampai siang. Saya senang sekali musik "Goa Trance".

"BRIDGE" adalah kata bahasa Inggeris yang berarti jembatan. Dalam arti kiasan, kami membagun jembatan untuk bangsa-bangsa Asia yang mencitai musik dan joget. Tujuan utama pesta joget ini adalah persahabatan atar bangsa Asia. Kali ini DJ-DJ datang dari Singapura dan memainkan musik di Osaka, Jepang.


BRIDGEはアジアの架け橋を掲げ、コミュニケーション、party の organize、運営を行っています。

     DJ HAPPY

  DJ SION★AKIHABARA

   DJ  AMANO YAKH

  DJ NOISE GUST